Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Google
 
walkthroughmaster.blogspot.com

Jumat, 04 April 2008

Tantra : Neo Oriental Fantasy

Nuansa Jepang Kuno

Setelah mengeluarkan map Arena Durga dan Kalia Dungeon, serta menambah God Skill masing-masing job bulan September lalu, sekali lagi PlayOn berusaha memanjakan manianya dengan mengeluarkan update terbaru yaitu episode ketiga berjudul Kathana III: Epics of Avatara.

New Episode
Ketika dulu mengeluarkan episode Kathana I, developer Hanbitsoft menggunakan budaya India sebagai latar belakang, lalu Kathana II menggunakan budaya Cina. Nah, di Kathana III giliran budaya Jepang yang kebagian. Kathana III adalah salah satu patch utama/major game Tantra Online. Dengan adanya pemilihan latar belakang baru ini, maka kamu akan mendapat map baru bernuansa Jepang kuno, lengkap dengan gaya berpakaian penduduk dan kelakuan mereka. Map bernama Castle Biryu mewajibkan karaktermu mesti berlevel 60 untuk mengaksesnya.

Selain map baru, monster di sini yang pasti lebih susah dari sebelumnya. Bahkan bila kita melukai 1 monster, monster yang lain akan bertindak sosial, mereka yang berada di dekat temannya yang diserang itu akan ikut membantu menyerang. Bentuk monsternya pun bergaya Jepang. Seperti hantu ala Jepang, atau monster lentera.

Lalu bila karaktermu sudah mempunyai Job 2, kalian bisa mendapatkan tambahan Skill. Skill itu bisa berupa Attack Skill, Magic Skill, ataupun Support Skill. Udah gitu, tampilan efek skill dikembangkan lebih bagus dan halus. Salah satunya adalah perubahan angka indikator kerusakan yang sekarang dijamin bakal lebih ok, deh!

Perubahan lain yang akan terjadi adalah interface. Perubahannya pun bersifat menyeluruh, mulai dari saat Login, sampai tampilan command. Untuk ikon Skill nanti juga dibuat berbeda, penempatan equipment juga disesuaikan. Storage, penempaan, quest window, semuanya berubah! Menurut developer, upgrade ini dilakukan untuk mempermudah gamer mengakses info dalam game.

Persediaan equipment pun juga akan bertambah, dan tentunya lebih kuat dan lebih ok penampilannya. Dan hal baru terakhir dari episode ini adalah adanya fitur Toko Penitipan di mana bila kamu gunakan fitur ini, sistem akan menjual semua barang-barang milikmu tanpa harus kamu online di dalam gamenya. Selain fungsinya untuk menitipkan barang yang ingin dijual, kamu bisa juga memainkan harga barang. Kelebihan lainnya ialah, kita tidak perlu repot klik setiap karakter hanya untuk melihat barang apa yang sedang dijual. Bersiaplah menunggu kedatangan Kathana III!!!

0 komentar: