Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Google
 
walkthroughmaster.blogspot.com

Jumat, 04 April 2008

Command and Conquer : General part 2

CHINA
Basic Tactics
Cina tidak memiliki keunggulan teknologi, jumlah kekuatannya tidak terlalu banyak. Untuk $300, Cina memproduksi 2 Red Guard. Unit-unitnya tidak memiliki kekuatan untuk bertempur satu lawan satu, tetapi angkatan bersenjatanya dapat memproduksi dalam jumlah yang banyak, dan bisa menang dengan memakai jumlah personel militer yang sangat besar. Cina memiliki lebih banyak unit khusus daripada U.S.A., yang berarti mereka membutuhkan beberapa manajemen untuk unit-unit kecil dalam mencapai sukses. Meraih kemenangan dengan kehilangan yang banyak merupakan tugas sehari-hari. Jika sampai saat terakhir unitmu masih ada, kamu menang, meskipun kamu harus kehilangan ribuan lainnya untuk melakukannya.
Try This
Red Guards sangat hebat dalam menghancurkan Stinger Sites. Mereka akan menembak RPG Troopers di dalamnya, membuat site tersebut tidak bisa menyerang, dan memungkinkan unit kamu yang lain untuk menghancurkannya tanpa perlawanan.
Horde Bonus
(Bonus karena jumlah yang besar)
Jangan memandang bahwa Horde Bonus dapat dinikmati oleh Red Guard, Tank Hunters, dan Battlemasters. Hal itu menyebabkan pembuatan kelompok campuran menjadi sedikit lebih sulit, karena unit-unit tersebut harus relatif dekat satu sama lain untuk mendapatkan bonus, tetapi ini lumayan bermanfaat untuk meningkatkan kecepatan menembak. Kelompok yang terdiri dari 5 unit (jumlah yang kamu butuhkan untuk mendapatkan bonus) tidak terlalu sulit atau terlalu mahal untuk dibuat. Hal ini merupakan salah satu keungggulan terbesar Cina dibandingkan dua angkatan bersenjata lainnya; kamu dapat meningkatkan kemampuan unit kamu hanya dengan mengumpulkan mereka menjadi banyak, menjadikan mereka lebih kuat daripada membuat beragam unit dan menggabungkannya.
Nukes
Nuclear Arsenal dan Nuclear Reactors kamu sangat membahayakan bagi musuh kamu dan bagi kamu sendiri, jadi gunakanlah dengan hati-hati. Kejatuhannya sangat berpotensi menebarkan bahaya racunnya. Jadi tempatkan reaktor kamu sedikit lebih jauh dari bangunan lainnya bila memungkinkan.

Generals Powers
Dengan Cina, masalah kamu bukanlah pada unit-unit Generals Powers mana yang harus digunakan untuk skenario tertentu, tetapi unit mana yang menurut kamu bisa dikorbankan. Cash Hack baik untuk games yang lebih panjang karena membuat kamu dapat meningkatkan kekayaan kamu seiring dengan pengeluaran terus menerus yang dilakukan oleh musuh. Artillery Barrage sangat membahayakan untuk musuh kamu, terutama bila dilakukan dengan setting maksimum. Kalau kamu sedang mengincar markas musuh, Nuke Cannons dapat menemukannya untuk kamu dengan cepat. Dan kalau kamu akan menggunakan Nuke Cannon, kamu bisa memulainya sebagai veteran dengan Artillery Training. Kalau kamu perlu membuat pilihan, tinggalkan EMP Pulse; Pulse itu memang isyarat yang hebat untuk menyerang, namun tidak ada daya menghancurkan.
Did You Know?
Seluruh bangunan Cina, kecuali Speaker Tower, dapat dilindungi oleh sebaran ranjau untuk tindakan pertahanan.
The Overlord Tanks
Kamu memiliki jagoan perang sesungguhnya dalam Overlord Tank. Sekelompok Overlord dapat sangat sulit untuk dihentikan oleh apapun kecuali counterattack terhebat yang dapat dilakukan oleh musuh. Pastikan kamu mempunyai berbagai macam senjata-senjata yang ada pada Overlord. Bila kamu memiliki 3 Overlord, bangunlah Propaganda Tower pada salah satunya (untuk menjaga agar semuanya baik), Gattling Cannon pada yang lainnya (untuk pertahanan udara dan membunuh infantri), dan Tank Hunter pada yang ketiga (untuk kekuatan anti-infantri yang lebih banyak, terutama untuk melawan teroris).

Special Units
Kamu memiliki sepasang unit khusus nonperang yaitu Hacker dan Black Lotus. Hackers bagus dalam mengumpulkan uang atau membuat bangunan-bangunan lawan menjadi tak berfungsi, tetapi Black Lotus bermanfaat di medan perang. Kemampuannya untuk mengambil alih bangunan-bangunan tanpa memerlukan upgrade memberikan kamu jalan untuk melakukan penangkapan tanpa perlu mengeluarkan uang untuk upgrade Red Guard.

0 komentar: