Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Google
 
walkthroughmaster.blogspot.com

Jumat, 04 April 2008

Ragnarok Online : Comodo Update part 1

PERUBAHAN PATCH UNTUK JOB SKILL YANG SUDAH ADA

Swordman
 One handed Sword Mastery damage berkurang dari 5 ke 4 poin per skill level
 Two handed Sword Mastery damage berkurang dari 5 ke 4 poin per skill level
 Jika karakter telah mempelajari skill Bash pada level 6 atau keatas, maka ada kemungkinan monster terkena Stun jika digunakan Bash
Bash level 6 7 8 9 10
Kemungkinan terjadi Stun oleh Fatal Blow 5% 10% 15% 20% 25%
 Pemakaian SP untuk skill Provoke telah berubah
Provoke Level 1 2 3 4 5 6 9 8 9 10
SP Use 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13

Knight
 Spear Boomerang
- Properti berubah dari ghost ke netral , penggunaan SP menjadi 10
- Terjadi satu detik delay ketika menggunakan skill ini
 Counter Attack
- Waktu skill tidak berubah, Icon penggunaan skill ditunjukkan pada layar selama waktunya
- Tipe serangan telah dimodifikasi dari perfect critical attack ke normal attack yang dapat menembus DEF musuh. Sejak dijadikan normal attack, musuh dapat menghindari serangannya
- Formula [DEX ~ MATK] diterapkan untuk attack strength
- [Accuracy + 20] ditambahkan selama penggunaan skill ini
- [Double Critical Rate] ditambahkan selama penggunaan skill ini
 Bowling Bash & Brandish Spear
- Satu detik waktu yang diperlukan, DEX menentukan lamanya waktu yang diperlukan untuk mengeluarkan skill ini
- Skill ini tidak dapat dibatalkan walaupun karakter dipukul musuh
- Satu detik delay setelah mengeluarkan skill ini
 Bowling Bash
- Pemakaian SP untuk skill ini tertera di bawah
Level 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
SP Use 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22
 Two-Hand Quicken
- Kecepatan menyerang dikurangi dari 50% menjadi 30%
- Pemakaian SP dan lasting time skill ini tertera dibawah
Level 1 2 3 4 5 6 9 8 9 10
SP Use 14 18 22 26 30 34 38 42 46 50
Lasting Time 30 60 90 120 150 180 210 240 270 300
 Spear Stab
- Range untuk skill ini telah diubah menjadi 4 cell

Archer
 Double Strafe
- SP yang digunakan untuk Double Strafe telah dikurangi dari 15 menjadi 14
 Arrow Shower
- Range meningkat dari 9 cell menjadi 25 cell
- Musuh yang terkena serangan akan mundur 2 cell
 Improve Concentration
- Waktu untuk skill ini telah berubah seperti yang tertera di bawah ini
Level 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Duration 60 80 100 120 140 160 180 200 220 240

Hunter
 Flasher
- SP yang diperlukan berkurang dari 20 sampai 12
 Sandman
- SP yang digunakan menjadi 12 SP
 Freezing Trap
- SP yang digunakan menjadi 10 SP
 Beast Bane
- Damage yang disebabkan oleh Beast Bane telah diubah menjadi 4 per skill level, juga propertinya yang telah berubah mempengaruhi Brute/ Insect monster
 Ankle Snare
- Waktu yang diperlukan untuk meng-Cast skill ini dipengaruhi dari AGI targetnya.Bagaimanapun waktunya tidak akan lebih kurang dari 3 detik ditambah level karakter
- Semua item dapat digunakan walaupun telah terkena Ankle Snare
- SP yang diperlukan berubah dari 10 menjadi 12
 Skip Trap
- SP yang diperlukan berubah dari 5 menjadi 10
- Setelah memasteri skill ini, shove range meningkat dari 6 cell ke 10 cell
- Perubahan pada Traps (Hunter Skill) & Fire Pillar (Wizard Skill)
- Dalam PVP zone, semua orang dapat mengenai Traps (jebakan) dan Fire Pillar. Bahkan yang mengeluarkannya pun dapat terkena.
- Hanya karakter yang mengeluarkan invisible Traps ini yang dapat melihat jebakan yang mereka buat
- Untuk Traps (jebakan) yang tidak kelihatan, pemain dapat mendeteksi jebakan tersebutdengan menggunakan skill pendeteksi dan pemain lain dapat melihat Trapstersebut.
- Setiap Traps (jebakan) memerlukan waktu instalasi 0.4 sebelum bekerja kecuali FirePillar tidak memerlukan waktu instalasi
- Traps dan Fire Pillar tidak dapat ditimpa lagi di tempat yang sama dari Traps/ Fire Pillar sebelumnya (3 X 3 kotak).

Mage
 Frost Driver
- Waktu yang diperlukan untuk mengeluarkan skill ini berkurang dari 1 detik menjadi 0.8detik
- SP yang diperlukan berubah dari 10 menjadi 12
- Kemungkinan terjadinya Freezing, Attack STR dan SP use . Lihat di bawah ini
Level 1 2 3 4 5 6 9 8 9 10
Freezing Chance 38 41 44 47 50 53 56 59 62 65
ATK 110 120 130 140 150 160 170 180 190 200
SP Use 25 24 23 22 21 20 19 18 17 16
 Stone Cursed
- Rangenya menjadi 2 cell
- Kemungkinan terjadi Cursing tertera pada tabel berikut :
Level 1 2 3 4 5 6 9 8 9 10
Cursing Chance 24 28 32 36 40 44 48 52 56 60
 Safety Wall
- Tidak dapat ditimpa di tempat yang sama
 Fire Wall
- Tidat dapat dikeluarkan lebih dari 3 kali dalam satu baris
Wizard
 Ice Wall
Level 1 2 3 4 5 6 9 8 9 10
Durability 500 600 800 1000 1200 1400 1600 1800 2000 2200
 Fire Pillar
- SP yang digunakan berkurang dari 35 menjadi 25
- Durasi skill telah diperbaiki dengan pengurangan 30 detik dari skill level
- Waktu untuk meng-cast dipengaruhi oleh skill level
Level 1 2 3 4 5 6 9 8 9 10
Casting Time (detik) 3 2.7 2.4 2.1 1.8 1.5 1.2 0.9 0.6 0.3
 Storm Gust
- Besar damage meningkat sesuai dengan skill level karakter
Level 1 2 3 4 5 6 9 8 9 10
ATK 140 180 220 260 300 340 380 420 460 500
Cast Time (detik) 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
- Monster-monster kecuali Boss, Undead akan terkena frozen oleh skill ini ketika mereka terkena skill ini lebih dari 3 kali
 Soul Strike
- Delay setelah meng-cast telah berkurang 0.3 detik setelah karakter memasteri skill ini

Blacksmith
 Weaponry Research
- Damage meningkat dan Accuracy meningkat dari 1 menjadi 2 per skill level
 Hammer Fall
- Kemungkinan terjadi Stun oleh Hammer Fall yaitu :
Level 1 2 3 4 5
Kemungkinan terjadi Stun oleh Hammer Blow 30% 40% 50% 60% 70%
 Adrenalin Rush
- Peningkatan ATK berkurang dari 50% menjadi 30%
- Hanya berpengaruh pada anggota kelompok yang menggunakan senjata kelas Mace
- Perubahan dari pemakain SP dan lamanya skill sbb :
Level 1 2 3 4 5
SP Use 20 23 26 29 32
Lama (detik) 30 60 90 120 150
Acolyte
 Angelus
- Perubahan dari pemakain SP dan lamanya skill sbb :
Level 1 2 3 4 5 6 9 8 9 10
Lama (detik) 30 60 90 120 150 180 210 240 270 300
SP Use 23 26 29 32 35 38 41 44 47 50
 Blessing
Level 1 2 3 4 5 6 9 8 9 10
Lama (detik) 60 90 100 120 140 160 180 200 220 240
SP Use 28 32 36 40 44 48 52 56 60 64

 Pnuma
- Tidak dapat ditimpa pada satu cell yang sama

Priest
 Impositio Manus
- Jumlah dari support damage meningkat dari 2 menjadi 5
- Lamanya juga meningkat dari 40 detik menjadi 1 menit
- Kemampuan untuk menerapkan Impositio Magnus pada level yang berbeda pada waktu yang bersamaan telah diterapkan
- SP yang diperlukan telah berubah seperti di bawah ini :
Level 1 2 3 4 5
SP Use 13 16 19 22 25
 htmersio
- SP yang diperlukan telah berubah seperti di bawah ini :
Level 1 2 3 4 5
Lama (menit) 1 1.3 2 2.3 3
SP 14 18 22 26 30

Assassin
 Enchant Poison
- SP yang dperlukan meningkat dari 15 menjadi 20
- Perubahan dari durasi dan kesempatan muncul Poison tertera di bawah
Level 1 2 3 4 5 6 9 8 9 10
Bertahan 30 45 60 75 90 105 120 135 150 165
Peluang (%) 3 3 4 4 5 5 6 6 7 7
 Sonic Blow
- Perubahan dari ATK, SP, dan peluang terjadinya Stun
Level 1 2 3 4 5 6 9 8 9 10
ATK (%) 350 400 450 500 550 600 650 700 750 800
SP 16 18 20 22 24 26 28 30 32 34
Peluang (%) 12 14 16 18 20 22 24 26 28 30
 Poison React
- Perubahan dari ATKdan SP
Level 1 2 3 4 5 6 9 8 9 10
ATK (%) 130 160 190 220 250 280 310 340 370 400
SP 30 30 27 27 24 24 21 21 18 18
- Ditentukan dari skill level, Poison React meningkatkan damage dari Venom Splasher
Level 1 2 3 4 5 6 9 8 9 10
ATK Tambahan (%) 20 40 60 80 100 120 140 160 180 200
 Venom Splasher
- Pemain tidak terkena Poison oleh skill ini kecuali di PvP zone
- Kemungkinan Poison meningkat dari 1/3 HP monster menjadi 2/3 HP monster
- Perubahan penggunaan SP dan base attack tertera sbb:
Level 1 2 3 4 5 6 9 8 9 10
ATK (%) 220 240 260 280 300 320 340 360 380 400
SP 33 36 39 42 45 48 51 54 57 60
- Formula untuk serangan (ATK) final:
Basic Venom Splasher ATK + Support Damage + Poison React (max 600%)
- 25 % splash damage pada 3*3 cell di sekitar target dari Venom Splasher
- Waktu untuk mengeluarkan diubah menjadi satu detik
 Cloaking
- Bisa digunakan untuk berjalan juga walaupun berada di siku tembok.
- Rangenya terbatas hanya 1 cell dari dinding

Thief
 Envenom
- SP yang diperlukan berkurang dari 15 menjadi 12
 Steal
- SP yang diperlukan berkurang dari 20 menjadi 10

0 komentar: