Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Google
 
walkthroughmaster.blogspot.com

Jumat, 04 April 2008

Pangya SEPIA WIND 18 HOLE part 3

SEPIA WIND HOLE 5
PAR 5

Pukulan 1
Power Pukulan: Full (Spin atas)
Arah: Lihat gambar
Stik yang digunakan: 1W



Penjelasan:
Hole ini sangat unik. Penuh dengan jebakan dan bila kamu tidak hati-hati maka kamu akan sering O.B (Over Bunker) di hole ini. Cara yang paling mudah adalah, bila mendapat angin lurus, pukul dengan full power dan spin atas. Sempurnakan dengan pukulan PANGYA.

Pukulan 2
Power Pukulan: Hampir Full
Arah: Lihat gambar
Stik yang digunakan: 3W

Penjelasan:
Lakukan pukulan langsung ke green. Gunakan stik 3W, karena sesuai dengan kebutuhan jarak untuk langsung masuk ke green. Awasi pergerakan arah angin, bila angin lurus, berarti laju pukulan bola kita akan di bantu oleh kekuatan angin. Perhatikan ada 2 bunker di sisi atas dan kiri green. Jadi berhati-hatilah, dengan power pukulan kamu, pukul dengan kekuatan hampir full. Jangan gunakan spin/efek di dalam melakukan pukulan ini.

Pukulan 3
Power Pukulan: Impact (Pukul sesuai garis petunjuk)
Arah: Lihat gambar
Stik yang digunakan: PT



Penjelasan:
Yes! Pada pukulan ini, kita berpeluang untuk mendapatkan Eagle. Jadi lakukan pukulan dengan teliti. Perhatikan kotak-kotak yang berada pada green. Itu menunjukkan kemiringan tanah. Melihat gambar di atas dapat dilihat kemiringan tanah agak miring ke bawah kanan, jadi bidik agak ke kiri, agar bola bergerak ke kanan. Tekan spacebar untuk power, paskan pada Impact (Jangan lebih), bola meluncur dan EAGLE !

Pukulan Eagle
SEPIA WIND HOLE 6
PAR 4

Pukulan 1
Power Pukulan: Full (Spin atas)
Arah: Lihat gambar
Stik yang digunakan: 1W



Penjelasan:
Merupakan bentuk hole klasik. Terdapat bunker di sekitar area fairway. Banyak pegolf pemula yang sering terjebak pada pukulan ini. Bila tidak hati-hati pukulan bisa masuk ke bunker, atau masuk ke pepohonan dan bisa O.B. Seperti biasa, gunakan kekuatan angin untuk menambah kekuatan pukulan kamu, pukul lurus dengan full spin.

Pukulan 2
Power Pukulan: Full
Arah: Lihat gambar
Stik yang digunakan: 2I



Penjelasan:
Gunakan stik 2I, pukulan tanpa efek dan pukul bola lurus dengan bantuan angin. Mengapa menggunakan stik 2I? Agar bola melambung dengan 1/2 parabola, sehinnga jatuh bola akan tepat di green dan mendekati hole. Pemilihan stik ini sangat individual, bisa juga menggunakan jenis stik yang lain. Asal sesuai dengan kekuatan pukulan yang bisa dihasilkan stik itu.

Pukulan 3
Power Pukulan: Impact (Pukulan sesuai garis petunjuk)
Arah: Lihat gambar
Stik yang digunakan: PT



Penjelasan:
Ini jenis pukulan LongPut, yaitu jenis pukulan pada green dengan jarak yang cukup jauh. Bila masuk kamu akan mendapatkan birdie. Pada hole ini biasanya, kita hanya mendapatkan Par, Jadi usahakan pukulan ini masuk. Perhatikan kotak-kotak, lihat bahwa kemiringan tanah tidak terlalu miring, cukup dengan sedikit menggeser pukulan ke kiri, dan power agak sedikit lebih dari impact, dijamin pukulan kamu akan langsung masuk ke hole.

0 komentar: