Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Google
 
walkthroughmaster.blogspot.com

Jumat, 04 April 2008

Pangya SEPIA WIND 18 HOLE part 4

SEPIA WIND HOLE 9
PAR 5

Pukulan 1
Power Pukulan: Full (Full spin) + obat
Arah: Lihat gambar
Stik yang digunakan: 1W



Penjelasan:
Merupakan hole yang cukup panjang dan jauh. Kita harus bisa menyiasati agar tidak terlalu banyak melakukan pukulan untuk masuk ke green. Hati-hati pada aliran air sungai yang ada di tengah-tengah. Bila masuk ke sana kamu akan mendapatkan O.B. Lakukan power pukulan dengan Full Spin Plus ditambah item health suplemen (lihat gambar). Tujuannya adalah untuk menambah kekuatan pukulan pada stik 1W kita.


Item Health Suplement

Pukulan 2
Power Pukulan: Full (Full spin) + PANGYA + TOMAHAWK
Arah: Lihat gambar
Stik yang digunakan: 2W



Penjelasan:
Pada pukulan ini kamu bisa melakukan jenis pukulan yang spektakuler, yang dinamakan Tomahawk+power spin, keren banget loh pukulan ini, tapi memang membutuhkan timing yang pas. Karena kamu harus melakukan pukulan PANGYA+POWER SPIN ditambah sebelumnya kamu harus minum kapsul/obat dulu (lihat gambar). Tujuan pukulan ini adalah, agar pukulan langsung masuk ke green tanpa terpengaruh oleh gerakan arah angin dan langsung berhenti di green. Gunakan stik 2W agar pas dengan jarak bola ke green.

Tomahawk+Powerspin, caranya harus super PANGYA (alt dan harus max) trus pencet atas, bawah (sebelum impact).

Bola api di green.



SEPIA WIND HOLE 10
PAR 4

Pukulan 1
Power Pukulan : Full (Spin atas)
Arah : Lihat gambar
Stik yang digunakan : 1 W

Penjelasan :
Pukulan standar saja dengan menggunakan Full Power dan menggunakan Spin atas. Perhatikan arah angin, bila arah angin terlalu berlawanan dengan arus yang kencang, gunakan tombol Alt untuk menambah kekuatan pukulan. Pukulan dengan akurasi yang sempurna dapat menyebabkan pukulan PangYa. Usahakan bola untuk tetap berada pada area Fairway.



Pukulan 2
Power Pukulan : Hampir Full (177)
Arah : Lihat gambar
Stik yang digunakan : 2 I

Penjelasan :
Hati-hati pada pukulan kedua ini, karena arah angin bertiup sangat kencang (7m) dengan arah berlawanan. Gunakan Power pukulan hampir Full (177) dari maksimal 180 untuk mendapatkan posisi bola yang dekat dengan lubang. Pukulan arahkan sedikit ke kanan karena angin bergerak ke kiri (berlawanan).



Pukulan 3
Power Pukulan : Impact (pukulan sesuai garis petunjuk)
Arah : Lihat gambar
Stik yang digunakan : PT (Khusus Green)

Penjelasan :
Gunakan pukulan putting standart, dengan kekuatan di dalam area Beam/Impact. Karena tanah lurus dan agak turun (- 0,02) maka arahkan secara lurus ke arah lubang. Power pukulan jangan berlebihan karena akan menyebabkan bola meloncat dari lubang. Konsentrasi dan pukul Yes! Bola masuk ke lubang!



SEPIA WIND HOLE 11
PAR 5

Pukulan 1
Power Pukulan : Full (Spin atas)
Arah : Lihat gambar
Stik yang digunakan : 1 W

Penjelasan :
Pukulan ini unik, karena akan memanfaatkan pantulan pada bukit (jurus rahasia) di samping Fairway (lihat gambar). Tujuannya untuk mendapatkan jarak pukulan yang lebih jauh dan mendapatkan ekstra point over drive. Cara ini sangat efektif, karena bila kita hanya memukul ke arah Fairway, akibatnya jarak pukulan lebih pendek. Power pukulan Full dengan Spin atas, juga untuk menambahkan kekuatan pukulan.



Pukulan 2
Power Pukulan : Full (Efek Bawah)
Arah : Lihat gambar
Stik yang digunakan : 2 I

Penjelasan :
Lakukan pukulan ini untuk menghindari O.B (Over Bunker), karena bila kita memaksakan untuk memukul sekuat tenaga agak beresiko karena memukul berlawanan arah angin sehingga bola akan masuk ke are O.B. Lakukan dengan pukulan Full dengan menggunakan Spin bawah agar bola mundur. Gunakan stik 2I untuk melakukan pukulan ini.



Alternatif Arah pukulan :
Power Pukulan : Full (Spin Atas)
Arah : Lihat gambar
Stik yang digunakan : 1 W

Penjelasan :
Merupakan pukulan yang sangat beresiko tinggi, tetapi bila berhasil akan membuat jarak kamu lebih dekat ke green. Lakukan dengan menggunakan pukulan Full Power Spin atas. Kalau perlu menggunakan tombol Alt untuk menambah Power. Harus menggunakan Spin atas agar bola bergerak ke depan bila jatuh di dekat area Bunker. Sangat tidak disarankan untuk melakukan pukulan ini bila kamu masih pemula di permainan PangYa.



Pukulan 3
Power Pukulan : Full
Arah : Lihat gambar
Stik yang digunakan : 2 I

Penjelasan :
Pukulan langsung ke arah green. Karena jarak maksimal 180Y gunakan stik jenis 2I. Gunakan kekuatan Full dan untuk akurasi usahakan untuk melakukan pukulan PangYa. Perhatikan gerakan angin agar pukulan kita tidak meleset dan masuk ke dalam Bunker.



Pukulan 4
Power Pukulan : Lebih 1 bar dari
Impact beam
Arah : Lihat gambar
Stik yang digunakan : PT

Penjelasan :
Lakukan pukulan lurus ke arah lubang, tapi dengan Power pukulan lebih sedikit dari 1 bar (beam). Karena kemiringan tanah agak naik (0,01). Jangan menggunakan Power berlebihan, bila tidak ingin terjadi bola loncat.

0 komentar: