Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Google
 
walkthroughmaster.blogspot.com

Jumat, 04 April 2008

Grand Theft Auto : Liberty Stories part 1

Kontrol Berjalan
L1: Melihat ke depan
L2 : Memutar Senjata ke kiri
R1: Target
R2: Memutar senjata ke kanan
Select : Camera Modes
Start : Pause
D-pad Atas: Bergerak
Analog Kanan: Kamera
R3 (Tekan): Melihat ke belakang
Analog Kiri: Navigasi
L3 (Tahan): Membidik
 : Melompat
 : Masuk/Keluar kendaraan
 : Menyerang/Menembakkan senjata
 : Sprint
Select : Camera Modes
Start : Pause

Kontrol Dalam Mobil
L1: Radio Station Cycle
L2: Menoleh ke kiri
R1: Rem Tangan
R2: Menoleh ke kanan
D-pad Atas: Bergerak
Analog Kanan: Kontrol Menara (Tank)
R3 (Tekan): Misi khusus
Analog Kiri: Navigasi
L3 (Tahan): Klakson
 : Rem/Mundur
 : Masuk/Keluar kendaraan
 : Menyerang/Menembakkan senjata
 : Akselerasi

100% Game completion
Untuk mendapatkan 100% game complete kamu harus menyelesaikan semua misi utama, misi tambahan, melakukan semua unique jump, mengumpulkan semua packages dan menyelesaikan semua rampages. Mengenai misi utama sekali lagi tidak dibahas di sini sedangkan sisanya kamu akan dapatkan di sini. Kamu bisa mengecek progess di menu. Sekali kamu mencapai 100% kamu akan mendapatkan infinite ammo, Rhino (Tank) di Fort Staunton, perahu Boat speeder ada di pelabuhan Portland dan kendaraan yang kamu gunakan akan lebih kuat (double damage).

Side Missions
Saya menyarankan untuk save game tiap kali kamu memulai side mission. Ada beberapa misi yang harus memenuhi kondisi tertentu/prasyarat dimana kamu harus menyelesaikan misi utama tertentu. Beberapa misi akan terasa sulit saat kamu baru pertama kali coba so never give up.

Portland
Wong Side of the Tracks
Lokasi: Sanchez didekat station kereta St. Marks
Kamu bisa melakukan misi ini kapan saja kamu mau. Naiki Sanchez untuk misi balapan. Lewati semua cek point dan jangan sampai terjatuh jika menang kamu akan mendapatkan cast reward.

Bumps and Grinds
Lokasi: Sanchez yang diparkir di Dirt road (Harwood)
Total ada 10 track. Tiap kamu menyelesaikan balapan maka ada track baru yang terbuka. Jika berhasil menyelesaikan semuanya akan mendapatkan motor Manchez.

Scrap yard Heap
Lokasi: Sanchez di Scarp yard (Harwood) dekat mobil penghancur
Kamu harus melewati corona dan target kamu mencapai nilai 20. Corona merah bernilai 3, kuning = 2 dan hijau = 1. Menangkan misi ini kamu akan mendapatkan bonus 4x lipat cast setiap kali menghancurkan mobil di sini.

Race (Red Light)
Lokasi: Telephone di jalan paling barat di Portland dekat China town
Prasyarat : Menyelesaikan misi Grease Sucho dan Booby Prize
Kamu bisa memilih motor yang kamu bawa sebelum mengikuti misi ini. Ada 3 laps di sini. Jika berhasil menang kamu akan mendapatkan cast reward.

Race (low rider)
Lokasi: Telephone di Trenton dekat Bitch' en dog food
Prasyarat : Menyelesaikan misi Grease Sucho dan Booby Prize
Kamu bisa memilih mobil sebelum mengikuti balapan ini. Perhatikan map saat balapan. Setelah menang 2 laps balapan kamu akan mendapatkan cast reward.

Slash TV
Lokasi: Kapal di pelabuhan Portland (selatan pada map)
Prasyarat: Selesaikan misi The Portland chainsaw masquerade, ke sini saat jam 18:00 sampai 5:00
Kamu harus survive sampai di level 5. Colt python cukup efektif di sini. Setelah menang ulangi lagi sampai 3x mencoba. Kamu akan mendapatkan colt phyton, rocket launcher dan yang terakhir akan mendapatkan chicken costume.
Car Salesman
Lokasi: St. Marks tepatnya 2 bangunan sebelah timur Fire station.
Prasyarat: Selesaikan misi Dealing revenge, ke sini saat jam 8:00 sampai 18:00
Kamu harus menjual 4 kendaraan dalam setiap levelnya dan harus mencapai level 6. Perhatikan ada 4 tipe costumer di sini ada yang meminta Fast driving, Slow driving, off road driving (berkendara di luar jalan) dan drive by (menembaki pejalan kaki). Sukses melewati level 4 akan mendapatkan mobil Hellenbach GT dan icon $ yang bisa diambil setiap saat.

Noodle Punk
Lokasi: Naiki motor Fagio di sebelah barat hospital (China Town).
Kamu harus mengantarkan Noodle pada point-point tertentu dan menyelesaikan 10 level dalam sekali jalan. Jika berhasil kamu akan mendapatkan health upgrade 25 point.

9mm Mayhem
Lokasi: Motor Freeway di gang sebelah selatan Pay & spray. Pergilah ke gang yang berlawanan arah dengan HQ Jd 'o Toole lalu perhatikan bawah tangga.
Kamu harus menyelesaikan 11 target di sini. Pada target ke 5 atau lebih akan ada musuh yang menembaki kendaraanmu dan saat target ke 9 atau lebih musuh yang menembakimu bisa kamu habisi dahulu.

Scooter Shooter
Lokasi: Fagio di sebelah kiri atas lapangan bola basket di China Town
Ini adalah misi dimana drive by kamu harus menghabisi 9 target di sini. Scooter yang kamu kendaraan cenderung cepat meledak jika di tembaki musuh dan tidak terlalu cepat jadi serang ban mobil musuh dan jangan lupa gunakan adrenalin pill.

RC' Thrashin
Lokasi: Truck di Construction area (Hepburn Heights)
Kamu harus melewati 3 level di sini. Level pertama hanya ada 1 lap sedangkan yang kedua dan ketiga ada 3 laps. Setelah menang kamu akan mendapat cast reward.

RC' Triad Take-Down
Lokasi: Mobil van yang diparkir di sebelah utara lapangan bola basket dekat Callahan Bridge perhatikan tiang merah disana.
Setiap kali kamu membunuh musuh (triads) akan mendapatkan bonus waktu. Bunuhlah sedikitnya 21 triads untuk memenangkan misi ini.

Avenging Angels
Lokasi: Avenging Angels biasanya terlihat di dekat station kereta di China town
Prasyarat: Selesaikan misi Frighteners.
Untuk melakukan misi ini kamu harus menggunakan kostum Avenging Angels. Tugas kamu menbunuh target sampai level 15. Selama misi ini saya ingatkan untuk tidak membunuh Avenging Angels yang ada bersamamu. Menangkan misi ini kamu akan mendapatkan motor Avenger/Angle anti peluru diantar langsung ke safe house.

0 komentar: